Selamat Datang Di Kampus Ceria.. MADRASAH IBTIDAIYAH MUHAMMADIYAH KAYUTREJO " Mandiri Santun Cerdas " (Mimka MSc) Status Terakreditasi ~ Terimalah Salam Kami Asalamu'alaikum Warahmatullohi Wabarokaatuh, Mimka Selalu ada yang baru. "Silaturrohmi Alumni, Menjalin Ukhuwah Dunia Akhirat; Mempersiapkan Siswa - Siswi Madrasah yang Mandiri, Santun dan Cerdas

Senin, 09 April 2012

Penembak Pesawat Trigana Diduga Satu Kelompok dengan Penembak Polisi

Polri menduga pelaku penyerangan terhadap pesawat Trigana Air yang hendak mendarat di Bandara Mulia, Puncak Jaya, Papua, merupakan kelompok penyerangan terhadap anggota Polri dan masyarakat beberapa waktu lalu di Distrik Mulia. Para pelaku masih diburu.

"Dugaan sementara pada kelompok penembakan adalah kelompok sipil bersenjata yang ikut terlibat pada penembakan terhadap beberapa anggota kita beberapa bulan lalu dan beberapa warga masyarakat yang ada di sana waktu itu," kata Kabag Penum Mabes Polri, Kombes Boy Rafli Amar, dalam keterangan persnya ke pada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Senin (9/4/2012).

Pelaku penembakan yang berakibat 1 korban tewas dan lainnya luka-luka itu diperkirakan 5-10 orang. "Antara estimasi berdasarkan hasil obersevasi di lapangan terhadap peristiwa yang terjadi terdahulu," papar Boy.

Hingga saat ini Polri terus melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Pengejaran pun dilakukan dengan menggandeng TNI. Motif penyerangan pun diakui Boy belum diketahui, namun dari serangkaian aksi serupa di Puncak Jaya, kata Boy, aksi tersebut tergolong teror. ( sumber detik.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar