Selamat Datang Di Kampus Ceria.. MADRASAH IBTIDAIYAH MUHAMMADIYAH KAYUTREJO " Mandiri Santun Cerdas " (Mimka MSc) Status Terakreditasi ~ Terimalah Salam Kami Asalamu'alaikum Warahmatullohi Wabarokaatuh, Mimka Selalu ada yang baru. "Silaturrohmi Alumni, Menjalin Ukhuwah Dunia Akhirat; Mempersiapkan Siswa - Siswi Madrasah yang Mandiri, Santun dan Cerdas

Kamis, 08 November 2012

Learning To Be

Belajar membentuk diri menjadi....
menjadi pribadi yang sekedarnya, berjalan apa adanya, mboh kono. Walaupun dekat terasa sangat jauh, walau makmur merasa kurang. temannya begini dibiarkan saja.  tidak ada kepedulian denga tujuan bersama. Kalau ortunya pergi ke utara langsung dicari keselatan. Silakan handle, silakan maju aku tak begini saja. Pribadi set back, mundur ke belakang.

Learning to be nya Alvin Toffler, walaupun set back semuanya proses maju ke depan, tapi hasilnya melangkah kedepannya hanya selangkah dua langkah dan melangkah kebelakangnya sepuluh langkah. dan tetap tidak mau dikatana tertinggal, terbelakang atau sejenisnya. merasa harus dihargai merasa harus di apresiasi sama dengan mereka yang langsung melangkah kedepan tanpa set back.

Pribadi pribadi yang kerdil, persoalan mereka hanya perkutat pada nepotisme, dan asap dapur, mungkin sedikit mimpi ingin maju walaupun kenyataannya semakin jauh tertinggal dan semakin jauh.

Future sock tidak terelakkan, menjadi asing dinegeri sendiri, menjadi asing dengan teman sejawat, beginilah aku apa adanya "Bruri Pesolima" sekarang tinggal empat karena sudah karaten satu"

Membosankan menjengkelkan menjemukan ungkapan  ungkapan yang muncul yang mengakibat kan untuk mencapai tujuan bersama menjadi terganggu, rukhul jihad mendaji hilang, sayang 
(ungkapan penyesalan bukan anugrah terindah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar