Selamat Datang Di Kampus Ceria.. MADRASAH IBTIDAIYAH MUHAMMADIYAH KAYUTREJO " Mandiri Santun Cerdas " (Mimka MSc) Status Terakreditasi ~ Terimalah Salam Kami Asalamu'alaikum Warahmatullohi Wabarokaatuh, Mimka Selalu ada yang baru. "Silaturrohmi Alumni, Menjalin Ukhuwah Dunia Akhirat; Mempersiapkan Siswa - Siswi Madrasah yang Mandiri, Santun dan Cerdas

Selasa, 07 Februari 2012

Sekapur Sirih

Saalam,
Hamdallah, syukur kita panjatkan kepada-Nya, semoga ridloMu selalu menyertai langkah kami, MI Muhammadiyah Kayutrejo.

Rekan rekan Guru yang saya hormati, marilah kita berdayakan madrasah kita, menjadi Madrasah yang dipilih masyarakat. Dipilih dan memilih karena ada daya tarik, ketertarikan mereka tidak lepas dari faktor dominan Bapak Ibu Guru sebagai Suri tauladan baik di lingkungan Madrasah dihadapan anak-anak, maupun di masyarakat luar pada umumnya. Keteladanan bapak ibu guru sebagai cikal bakal pendidikan karakter kepada anak, tidak lebih tidak kurang "Keteladanan" adalah harga yang tidak bisa ditawar.

Keteladanan Waktu, bukan masalah jauh atau dekat, tetapi kedekatan kita akan Madrasah yang akan menjadikan jarak tidak lagi menjadi masalah, kita pun bisa membimbing anak-anak melaksanakan pembiasaan pola hidup bersih sebelum pelajaran dimulai.

Kita berdayakan anak untuk tadarus Alquran setiap pagi, apalah artinya Sound system, kalau anak anak tidak didampingi, Pendampingan mereka saat saat mangagungkan ayat-ayat Allah sungguh sangat bijaksana!

Dan seterusnya, dan seterusnya kita dampingi anak-anak dalam rangka penguasaan IT, kalau kita  merasa belum mampu maka beranikan diri untuk belajar dan bertanya.

Semoga langkah-langkah kecil kita ini ada manfaat besar suatu saat nanti, estafet kepemimpinan ada di tangan Bapak Ibu Guru dan siswa-siswi kita,

Salam
                                                                                                                               (AAZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar